Kurangnya Privasi di Tahun 2020

Undang-undang Perlindungan Konsumen California (CCPA) mulai berlaku pada tahun 2020, dan undang-undang negara bagian dan federal lainnya berada di cakrawala - tetapi apakah mungkin undang-undang negara bagian ini benar-benar akan memberi kita privasi?

Misalnya, berapa persen pembaca yang meluangkan waktu untuk membaca kebijakan privasi (atau perjanjian klik) setelah mereka mengunduh versi pengganti suatu aplikasi di smartphone atau tablet mereka? Mungkin tidak ada. Apa konsekuensinya?

Kurangnya Privasi di Tahun 2020


Ya, kita semua tahu bahwa berbagi lokasi GPS dengan aplikasi itu bagus sehingga mereka tahu di mana kita akan memberikan petunjuk arah pada peta - atau merekomendasikan restoran, karena aplikasi tahu preferensi makan kita. Mengingat pemanfaatan sel, tablet, dan media sosial, semua orang berbagi semua jenis data pribadi.

Undang-undang baru tidak akan menggantikan kebutuhan sosial yang kami buat dalam menggunakan sel, tablet, dan media sosial, karena semua orang membagikan informasi itu untuk kenyamanan
pribadinya.

Dari mana Hukum Datang?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa undang-undang didukung apa yang menurut masyarakat dapat diterima secara sosial selama komunitas tertentu. apa yang dapat diterima secara sosial di ny City menentukan undang-undang di ny City, tetapi apa yang dapat diterima di Beijing, Moskow atau London bahkan dapat bervariasi dan menentukan undang-undang yang berbeda. Para pembuat hukum lokal (berpikir legislatif atau diktator) memutuskan hukum, maka sistem pengadilan lokal bisa menafsirkan hukum setempat ketika tantangan disajikan.

Privasi selalu penting bagi orang-orang di A.S., dan sejak Konstitusi diberlakukan pada 1789, Amandemen utama telah memungkinkan untuk bebas biaya pidato biaya. Pengadilan telah menafsirkan apa itu kebebasan berbicara dan dengan demikian cara yang berkaitan dengan privasi, yang dapat menjadi di tengah perselisihan tertentu yang menantang Amandemen utama.
Akankah Kekurangan Privasi Cina Menyerbu AS?
Pihak berwenang China memata-matai hampir 1,4 miliar orang, The ny Times melaporkan, menggunakan teknologi lama dan canggih - seperti pemindai telepon, kamera pengenal wajah, database wajah dan sidik jari, dan banyak lainnya - untuk bekerja di luar kendali otoriter.

Bisakah ini terjadi di AS? Mungkin tidak, mengingat FTC dan undang-undang negara bagian, tetapi ini merupakan ancaman yang menakutkan - seperti Kakak George Orwell di Nineteen Eighty-Four - yang membuat banyak orang tetap terjaga dalam kegelapan. Bagaimana perasaan orang-orang di China tentang kurangnya privasi? Apakah ada orang di luar negeri yang benar-benar tahu jawabannya?

Cina bahkan bisa menjadi negara totaliter, bukan demokrasi, hanya sentuhan seperti AS, yang sebenarnya membuat perbedaan besar. AS diatur oleh konstitusi yang memberikan semua hak dan hak istimewa warga negara, termasuk perlindungan privasi, yang diatur oleh FTC sebagaimana disebutkan di atas.

Namun, jika orang-orang di AS tidak berhati-hati, mereka akan kehilangan semua privasi.

Bagaimana AI Mempengaruhi Privasi?

AI bergantung pada proses pembelajaran mesin menggunakan data besar, dan dengan demikian pertanyaan privasi adalah apakah atau tidak atau tidak informasi tersebut berisi informasi pribadi Anda. Bagaimana dampaknya terhadap AI?

Kurangnya Privasi di Tahun 2020

Itu pertanyaan yang bagus. percaya fakta tak terbantahkan khusus bahwa McDonald's "... beralih ke AI dan pembelajaran mesin dengan harapan memprediksi apa yang diinginkan pelanggan sebelum mereka memutuskan," konsisten dengan laporan pengganti York Times yang diterbitkan pada 22 Oktober 2019.

"Seperti yang diperlihatkan evolusi drive-through McDonald's, pengalaman belanja web, dengan algoritme dan personalisasi rekomendasinya, semakin membentuk dunia ritel bata-dan-mortir. Restoran, toko pakaian, supermarket, dan bisnis lainnya menggunakan teknologi baru untuk mengumpulkan data konsumen kemudian menyebarkan informasi itu untuk mendorong lebih banyak pengeluaran. "

11 comments for "Kurangnya Privasi di Tahun 2020"

Khairul said…
kembali ke zaman tradisional
#GunakanKertasKembali
Azhar Rivaldi said…
saya juga merasa sekarang untuk dapetin privasi orang lain itu gampang bgt wkwk
Aqshal said…
contohnya ktp, search aja di google banyak hehe
Zae Abjal said…
Artikelnya bagus gan. Cuma sayang kalau menurut sya, judulnya kurang spesifik.. Jadi agak kurang detail pembahasannya.. 🙏
Aqshal said…
siap mas, bakal di tingkatkan lagi
Syifa shara said…
Bagus ni infonya dan mudah dipahami, lanjutkan. Semangat berkarya
Ilham said…
Makasih wkwkwk
SAZFHI ID said…
kembali ke zaman tradisional
Aqshal said…
Bakalan banyak efek yang terjadi kalau balik kesana
Syahrul Arul said…
Coba dibahas juga sisi baiknya, mugkin aja ada hal yg bermanfaat terkait perkembangan teknologi

Berlangganan via Email